Senin, 11 November 2013

Obat Untuk Penyakit Gudik

Obat Untuk Penyakit Gudik - Cara mengobati penyakit gudik dengan menggunakan ramuan ajaib terbuat dari 100% bahan herbal pilihan yang di proses dengan teknologi modern tanpa menghilangkan khasiat yang ada di dalamnya. Sangat aman untuk di konsumsi oleh semua usia dan tidak menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan pada obat. Untuk mengetahui obat apa yang kami tawarkan, berikut akan kami sajikan mengenai obat herbal untuk penyakit gudik, dan sebelumnya kami akan menginformasikan mengenai apa itu penyakit gudik, penyebab dan gejalanya.

Informasi Mengenai Penyakit Gudik
Gudik atau peradangan yang terjadi pada badan atau bisa keseluruh badan disebabkan oleh kutu atau tungai atau Sarcoptes scabiei varian hominis, penyakit ini merupakan jenis penyakit yang menular. Ditandai dengan rasa gantal dan biasanya gatal yang herbat terjadi pada malam hari pada waktu tidur, yang ditularkan melalui kontak langsung melalui alas tempat tidur dan juga pakaian.

Penyebab Penyakit Gudik
Sarcoptes scabiei varien hormonis yaitu sejenis kutu atau tungai yang merupakan penyebab dari penyakit gudik. Berikut ini penularan dari kutu atau tungai yang dapat menyebabkan gudik :
  • Secara tidak langsung melalui bekas duduk, sprei dan pakaian
  • Kontak langsung atau kontak seksual
Gejala-Gejala Penyakit Gudik
  • Tonjolan kulit berwarna putih keabu-abuan sepanjang sekitar 1 cm
  • Rasa gatal terutama waktu malam hari
  • Kadang di sertai nanah karena infeksi kuman akibat garukan
Biasanya penyakit gudik sering di sela-sela jari tangan, telapak tangan, pergelangan tangan, siku, ketiak, daerah payudara, sekitar pusar dan perut bagian bawah, sekitar kelamin dan pantat. Bayi dan anak-anak juga bisa terserang penyakit gudik yang sering mengenai wajah, sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Sedangkan pada pria bisa mengenai ujung kemuan bahkan sekujur kemaluan.

Obat Untuk Penyakit Gudik

Obat penyakit gudik herbal - TricaJus merupakan obat herbal penyakit gudik yang aman serta ampuh tidak menyebabkan dampak yang negatif terhadap tubuh dan dampak ketergatungan pada obat, terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa tercampur oleh zat kimia yang berbahaya.

Tribulus terresteris dan maca merupakan dua bahan herbal dari beberapa bahan yang terkandung dalam produk TricaJus yang merupakan haban herbal yang memiliki nilai pengobatan yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit gudik dengan cepat.

dr. Putri Aminahdari FKU Prof Dr. Moestopo didalam tricajus memiliki senyawa alami yaitu “azadirachtin” yang berperan sebagai anti parasit dan anti bakteri, efek lainnya yaitu sebagai anti inflamasi sehingga mengkonsumsi Tricajus secara rutin dapat mencegah, menghambat, menghentikan perkembangbiakan sel jahat / virus / bakteri penyebab penyakit menular seksual dan menyembuhkan juga memperbaiki jaringan kulit yang rusak akibat telah parah-nya penularan yang terjadi dalam tubuh.

Sudah sangat jelas TricaJus yang merupakan obat penyakit gudik yang alami merupakan obat satu-satunya yang paling aman dan ampuh dalam mengatasi penyakit gudik. Tidak hanya itu TricaJus yang bersifat multimanfaat bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti : amandel, telinga berair, lemah syahwat, untuk mencegah kemandulan, dan masih banyak yang lainnya.

Informasi Pemesanan TricaJus untuk Penyakit Gudik
Bisa klik gambar dibawah ini
cara pesan tricajus
Semoga apa yang kami sajikan di atas mengenai obat untuk penyakit gudik dengan menggunakan TricaJus dapat memberikan manfaat dan semoga penyakit yang Anda keluhkan segera sembuh secara total dan cepat.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Obat Penyakit Telinga Berair Herbal - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger