Selasa, 12 November 2013

Jelly Gamat Gold-G Herbal

Jelly Gamat Gold-G Herbal - Jelly Gamat yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang alami tanpa menyebabkan dampak samping negatif terhadap tubuh. Bersifat multi manfaat yaitu dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik yang akut maupun yang sudah kronis.
Jelly Gamat Gold-G
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal berbentuk cairan jelly terbuat dari teripang jenis spesies golden stichopus variegatus yang memiliki warna keemasan dan sejak ratusan tahun tekah di kenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Spesies jenis ini merupakan jenis spesies yang mengandung gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhkan luka, mengkatifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah.
Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g, yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.

Berikut ini beberapa para ahli mengungkapkan mengenai khasiat jelly gamat gold-g :
Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). รข€˜MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.
Cukup jelas dengan adanya hasil penelitian dari beberapa ahli kesehatan di bidangnya bahwa jelly gamat gold-g sangat aman untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti : alergi, anemia, asam urat,  batu ginjal, badan lemah, darah rendah, darah tinggi, diabetes, eksim, epilepsi, eepatitis / liver, haid tidak lancar, jantung, jerawat, kanker, kista, kolesterol, luka, lupus, maag, migrain, nyeri sendi, paru-paru, pendarahan, perut kembung, radang, sakit pinggang, sesak napas, stroke, sinusitis, thalasemia, TBC, thypus, tumor ovarium, varises dan penyakit lainnya.

Demikianlah informasi yang kami sajikan mengenai jelly gamat gold-g herbal semoga memberikan manfaat dan nilai pengobatan untuk Anda yang membutuhkan obat herbal.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Obat Penyakit Telinga Berair Herbal - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger