Selasa, 05 November 2013

Obat Penyakit Telinga Berair Herbal

Obat Penyakit Telinga Berair Herbal - Cara untuk menyembuhkan telinga berair dengan menggunakan obat alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang diproses secara modern tanpa menghilangkan khasiat yang ada di dalamnya. Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ini simak kajian informasinya dan sebelum membahas mengenai obat untuk penyakit telinga berair, kita perlu tahu apa itu telinga berair.

Informasi Sekilas Mengenai Penyakit Telinga Berair

Telinga berair atau telinga bernanah merupakan suatu peradangan yang terjadi di dalam telinga dalam, yang menyebabkan bau yang tidak sedap karena gendang telinga terinfeksi. Penyakit ini tergolong kedalam penyakit yang tidak berbahaya hanya saja dapat menyebabkan semua aktifitas terganggu.

Penyebab Penyakit Telinga Bernanah

Beberapa penyebab penyakit telinga bernanah ini perlu Anda waspadai karena tidak hanya menyebabkan gangguan pada telinga tetapi ada konplikasi dari penyakit lain, berikut ini penyebab telinga bernanah :
  • Penyakit pernapasan yang memaksa gendang telinga sebagai jalan arternatif
  • Radang otak, sehingga mengakibatkan telinga keluar nanah
  • Tidak seimbangnya posisi mulut (mencong)
  • Rusaknya gendang telinga oleh suara yang luar biasa keras sehingga gendang telinga dapat menyebabkan infeksi
Gejala yang Sering Dialami oleh Penderita Telinga Berair

Jika mengalami hal-hal seperti di bawah ini segera lakukan pemeriksaan karena jika tidak segera diobati maka akan berdampak pada keparahan dan akan mengakibatkan kerusakan pada syaraf-syaraf otak. Ada dua bagian yang dapat mengalami peradangan, yaitu bagian luar dan bagian dalam telinga.

Gejala peradangan bagian telinga luar :
  • Rasa sakit di liang telinga
  • Dapat timbul bisul
  • Kadang disertai bisul dan keluarnya nanah
Gejala peradangan bagaian telinga dalam :
  • Rasa sakit di dalam telinga
  • Demam, pusing serta disertai dengan bersin dan batuk
  • Mual dan muntah
  • Pendengaran berkurang
  • Telinga seperti penuh dan keluar cairan nanah
Jika nanah dalam telinga cukup banyak maka akan mendesak selaput gendang telinga pecah dan mengeluarkan nanah pada kenal telinga.

Obat Penyakit Telinga Berair Herbal

Apa obat yang ampuh untuk penyakit telinga berair ?

Dengan TricaJus yang merupakan ramuan alami penyakit telinga berair yang berasal dari alam diracik dengan tangan-tangan terampil yang menghasilkan obat yang dapat sembuhkan telinga berair.

TricaJus terbuat dari tribulus terresteris dan maca, dimana tribulus terresteris merupakan tumbuhan berbunga dalam golongan zygophyllaceae, yang bisa tumbuh pada suhu panas dan kawasan tropika old word di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika dan di utara Australia. Tribulus mampu hidup dengan iklim yang sangat panas atau pun tanah yang kurang subur. Nama lain dari tribulus yaitu punctucture vine, yellow vine.
Tribulus terresteris mengandung zat yang berkhasiat yaitu golongan saponin (protodiocsin, furostanol), glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol dan minyak essensial yang berfunsi baik dalam membunuh semua virus yang dapat menyebabkan telinga menjadi berair/keluar nanah. Sebagai bahan aktif protodiocsin serupa dhea (dihidroepiandrosteron) yang merupakan bahan dasar hormon sexual (testosteron dan estrogen). Tidak hanya dapat menyembuhkan penyakit telinga berair, TricaJus juga dapat sebagai penambah hormon bagi pria.

Berikut ini merupakan salah satu bukti kesaksian yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit telinga berair/telinga bernanah dengan mengkonsumsi obat penyakit telinga berair TricaJus

Nama      : I Ketut Surna
Penyakit : CUREK
Alamat    :Tabanan – Bali

Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat dan sangat luar biasa..!!! Maka dari itu saya sarankan bagi yang telinganya berair atau curek sebaiknya segeralah konsumsi TricaJus seperti saya dijamin tidak akan kambuh lagi.

Informasi Pemesanan TricaJus
Obat Penyakit Telinga Berair Herbal
cara pesan tricajus
Informasi yang kami sajikan di atas mengenai obat penyakit telinga berair herbal dengan TricaJus semoga dapat memberikan nilai pengobatan yang positif, dan terus berdo'a agar penyakit yang Anda keluhkan segera hilang dan sembuh seperti biasa.
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Obat Penyakit Telinga Berair Herbal - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger