Kamis, 07 November 2013

Beberapa Macam Penyakit Telinga

Beberapa Macam Penyakit Telinga - Ada beberapa jenis penyakit telinga yang perlu Anda ketahui, berikut ini kami akan menyajikan macam-macam penyakit telinga.
Penyakit Telinga
Jenis-JenisPenyakit Telinga

Perikondritis, adalah salah satu jenis penyakit telinga bagian luar. Perikondritis merupakan istilah untuk tulang rawan telinga luar yang terinfeksi. Infeksi ini umumnya terjadi akibat luka cedera, gigitan serangga dan bisul daun telinga yang dipecahakan dengan sengaja.
Pada jenis penyakit ini telinga akan mengeluarkan nanah, namuan nanah yang keluar dapat terlihat jelas karena berada di bagian luar telinga, penyakit ini di sebabkan oleh bakteri yang tercampur dengan nanah.
Jika nanah sudah menumpuk dan membengkak, maka akan merusak tulang rawan telinga bagian luar dan akan memutuskan aliran darah ke tulang rawan. Jika di biarkan dalam jangka panjang maka tulang rawan akan berubah bentuk sehingga terlihat seperti adanya kelainan bentuk daun telinga.

Othematoma, adalah salah satu jenis penyakit telinga yang di sebut dengan penyakit telinga bunga kol, yang merupakan sebuah kelainan genetis pada telinga seseorang, jika terjadi gangguan tulang rawan di sertai dengan munculnya dengan pendarahan internal dan berlebihnya pertumbuhan jaringan telinga. 

Yinnitus, merupakan jenis penyakit telinga ringan yang cukup mengganggu. Gejala yang sering di timbulkan oleh penderita jenis penyakit telinga ini yaitu : bunyi berdengung dan berdesisi. Biasanya penyakit telinga jenis ini bisa menghilang begitu saja tanpa disadari oleh penderitnya, akan tetapi jika di biarkan begitu saja tanpa pengobatan akan memicu timbulnya tumor pada telinga. 

Penyumbatan, merupakan gejala yang sangat mengganggu yaitu sulit mendengan dan hilang keseimbangan, jenis penyakit telinga ini sebenernya bukannya penyakit, hanya saja sangat mengganggu penderitnya. Kotoran yang ada dalam telinga yang berlebihan bisa menyumbat salah satu atau kedua saluran telinga.
Jika kotoran telinga sudah menumpuk, berkonsultasilah ke Dokter. Jenis penyakit telinga ini, sangat tidak di sarankan untuk memaksakan diri untuk membersihkan telinga dengan kasar, bahkan sampai mencolok-colok lubang telinga terlalu dalam. Kulit lubang telinga yang tipis akan lecet jika terus menerus dikorek (akibat gesekan alat pembersih telinga yang terlalu sering). Akibatnya, telinga akan bernanah. Nanah tersebut akan bercampur dengan kotoran telinga dan akan mengakibatkan bau yang tak sedap.

Jika penyakit telinga dibiarkan tanpa melakukan pemeriksaan dan tidak melakukan pengobatan maka akan mengakibatkan tuli mendadak, yang diakibatkan oleh serangan virus sehingga berkurangnya aliran darah ke oragan-oragan pendengaran.

Itulah beberapa macam penyakit telinga yang kami sajikan, semoga apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat. Jika Anda mengalami gejala atau sudah menderita penyakit telinga, segera lakukan pengobatan sebelum berakibat fatal pada pendengaran Anda. Kami mempunyai solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan penyakit telinga dengan menggunakan obat penyakit telinga herbal TrucaJus yang ampuh tanpa menyebabkan dampak yang berbahaya terhadap kesehatan tubuh, baik dikonsumsi untuk semua usia.

Untuk Anda yang ingin memesan obat untuk penyakit telinga, bisa klik cara pesan TricaJus berikut ini :

cara pesan tricajus
Obat tradisional penyakit telinga TricaJus
Like This Article ?

0 komentar

Posting Komentar

 
 
Copyright © 2013 Obat Penyakit Telinga Berair Herbal - All Rights Reserved
Design By Luhur Fatah - Powered By Blogger